AVS Video Editor 9.0.1.328 + Cracked

Home » , , » AVS Video Editor 9.0.1.328 + Cracked
Tingkatkan video menggunakan transisi dan efek, atur perpustakaan media, rekam suara, dan buat discs DVD atau Blu-ray menggunakan aplikasi ini

AVS Video Editor adalah aplikasi perangkat lunak komprehensif yang dapat Anda gunakan untuk mengedit file video menggunakan transisi, efek, teks, suara, dan fitur lainnya. Itu dibungkus dalam antarmuka yang ramah pengguna dan berisi opsi intuitif bagi anda yang tertarik mempelajari cara membuat penyesuaian film.

Edit video menggunakan transisi dan efek

Alat ini menawarkan dukungan untuk berbagai file video, seperti AVI, VOB, MP4, DVD dan MKV, di samping trek audio dan gambar yang dapat diimpor ke strip film. Ketika datang ke transisi, Anda dapat melihat pratinjau dan menggunakan rotate, flip, swing, shatter, diffuse, fade dan mosaic.

Dimungkinkan juga untuk menambahkan berbagai efek untuk meningkatkan gambar film, seperti blur, mempertajam, mosaik, twist, dan cermin. Teks juga dapat dianimasikan, tergantung pada temanya, seperti Natal atau balon komik. Selain fakta bahwa Anda dapat mengimpor file audio untuk digunakan sebagai soundtrack, Anda dapat merekam suara Anda menggunakan mikrofon jika Anda ingin bernyanyi atau bercerita melalui video.

Buat discs DVD dan Blu-ray

AVS Video Editor memiliki opsi untuk membantu Anda membuat cakram DVD dan Blu-ray yang bergaya, seperti menu berbeda bertema (mis. travel, album, cake) dan bab. Selanjutnya, Anda dapat mengatur perpustakaan media, memotong klip video menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, mengubah kecepatan pemutaran, menyesuaikan warna gambar, serta mengkonfigurasi pengaturan stabilisasi video.

Setelah projek selesai, Anda dapat membuat file dari film baru, memburningnya ke disk secara langsung, mengumpulkan konten yang dapat diputar pada perangkat media eksternal, atau menyiapkan film untuk penerbitan web, seperti unggahan YouTube.

Editor film yang komprehensif dengan opsi intuitif

Projek ini dapat disimpan ke file dan kemudian dibuka untuk mengambil tempat Anda tinggalkan. Anda juga dapat menangkap video dengan merekam aktivitas layar dan menyimpannya ke file, mengubah rasio aspek, mengaktifkan mode penyimpanan otomatis, mengaktifkan metode deinterlacing yang disempurnakan, dan mengembalikan semua pengaturan ke default.

saya belum menemukan masalah kompatibilitas dengan Windows 10 dalam pengujian. AVS Video Editor memiliki dampak minimal pada kinerja komputer. Berkat fiturnya yang kaya, aplikasi ini seharusnya memenuhi kebutuhan banyak pengguna yang mencari editor video yang andal.

HOMEPAGE

Download Link

Dailyuploads
AVS Video Editor 9.0.1.328 + Cracked

Userscloud
AVS Video Editor 9.0.1.328 + Cracked

Mirror
AVS Video Editor 9.0.1.328 + Cracked
.
Share this article :